Minggu, 12 Februari 2012

Panas Api Jahannam

Posted by masmuly on 02.00 with No comments

Dalam hadits riwayat Al Bukhari dan  Muslim, Rasulullah bersabda :  “ Api kalian adalah satu dari tujuh  puluh bagian api Jahannam “, dikatakan : “ Wahai Rasulullah ! Sesungguhnya apui dunia sudah cukup panas ( untuk menyiksa orang – orang yang bermaksiat ). Rasululah bersabda : “ Api Jahannam lebih panas dengan enam puluh sembilan bagian dari api dunia. Masing – masing bagian sama panasnya
Bukankah matahari yang menyinari bumi dengan sinar dan daya panasnya, memiliki lidah – lidah api yang mencapai 15 km dari segala sisinya. Jika tidak, mana mungkin sinar dan daya panasnya bisa sampai ke bumi ? padahal bumi berjarak 94juta mil dari bumi.
Matahari sangat besar ukurannya yang mencapai 300 kali bumi, tetapi matahari dan bulan hanya seperti dua potong keju yang menetap pada salah satu sudut Jahannam, dari Abu Hurairah: Rasulullah bersabda “ Matahari dan Bumi adalah dua potong keju yang di gulung dalam neraka pada hari kiamat “.
Bayangkan Neraka ! Bayangkan Jahannam ! Bayangkanlah jika seseorang yang tempat kembali dan menetapnya adalah Jahannam ! bayangkanlah para penduduk Jahannam dan jumlahnya yang sangat banyak di dalam api yang memakan kulit kulit mereka, lalu Allah mengganti kulit kulit mereka untuk di bakar kembali oleh api neraka Jahannam, demikian terus menerus.
Sungguh siksa Jahannam tidak akan bisa di gambarkan secara jelas oleh pena, tidak pernah terpikir dahsyatnya oleh akal pikiran manusia.

0 komentar:

Posting Komentar